Selasa, 16 Desember 2008

Ujan-ujanan

kenangan yang saat ini paling seneng gw inget adalah saat gw ujan-ujanan ama nyokap. I almost never like it. gw gak pernah tuh yang nama'a ketawa-ketiwi pas ujan ama nyokap. baru kali ini.

hari jum'at tgl brp gw lupa, yang gw inget pas ntu hari terakhir gw selesai ujian semester pertama. gw ngajak ntokap pergi. ya namanya juga pengen refreshing. tempat yang pengen gw kunjungi, pertama tuh salon. jadi gw langsung ngegas motor gw ke salon. gw potong rambut dan dengan rasa penuh penasaran gw bilang pengen ganti model rambut. jadi, gw ganti model yang tadinya segi jadi ngebob gitu (ada satu orang yang bilang model rambut gw kurang oke. gw heran, padahal yang lain pada komentar'a gak gitu. mata lo kenapa bu??). abis potong rambut gw langsung brangkat ke simpang 5. gw ke matahari. beli-beli kaos gitu. gila dah, pusing gw milih kaos doang. akhirnya, gw milih 3 kaos nevada warna putih, dark purple ama gray plus purple. dan sebelum ngebayar nyokap buat perjanjian ama gw. uang saku dipotong. gw terima perjanjian itu setelah gw ngerayu-ngerayu nyokap. jangan banyak-banyak dipotongnya.
ya pas gw mau balik cuacanya udah gerimis-gerimis gitu. gw pikir paling pas udah mau nyampe udah mulai reda. eh, gak taunya nambah deres. gw keparkiran di deket rumah. mau ngambil motor. pas lagi nunggu reda nyokap bilang,"langsung aja yuk!nanggung udah basah."
gw kaget. tumben amad nyokap ngebiarin gw ujan-ujanan gitu. gw mah dengan senang hati. favorite gw nih.
gw ngambil motor. slama dijalan gw cuma ngomong,"mah.bilang ya kalo belokannya udah deket. gak kliatan nih!"gw ngomong gitu sambil ngusep-ngusep mata. maklum, gw gak pake helm ama jas ujan. jadi,nyampe rum,ah gw malah ketawa kegirangan. "ASIK!ASIK!"

Tidak ada komentar: