Jumat, 21 November 2008

Senin yang apesssss.........!!!!!

kenapa gw tulis kalo hari senin gw lagi apes??jawabannya terdapat pada rok abu-abu gw.

Jadi,pagi itu gw kesiangan(lagi).gw buru-buru mandi ayam,kena aer langsung di elap.abis ntu gw cari-cari baju osis ama rok gw.dan gw baru inget kalo rok yang byasa gw pake lagi dicuci dan kena tinta spidol yang banyaknya naujubillah.akirnya gw pake rok gw yang belum pernah gw pake sebelumnya sejak selesai dijahit.boro-boro digosok,dicuci aja belum.dan disinilah malapetaka terjadi...

gw nyante dateng ke sekolah biarpun udah masuk,pelajaran gw lewati seperti biasa,kimia gw lewati dengan kepala mau pecah.dan masalah itu terjadi ketika pelajaran terakhir,english lesson.
gw ngobrol asik-seperti-biasa dan guru gw menyadarinya sampai akhirnya gw disuruh ngerjain soal di depan kelas.gw nyantai maju karena gw juga udah bisa ngerjain.gw maju kelas.temen-temen sederet gw pada kasak-kusuk.gw ngliat ke belakang.cahyo,dita,ika pada ngasih isyarat ke gw.gw bingung.lemot gw kambuh.guru gw nyadar apa yang mereka maksud dan akhirnya ngomong langsung ke gw."maya,kamu lagi dapet?",tanya guru gw.gw panik.jangan-jangan...
eh,bener aja,satu kelas nyangka gw 'tembus'.emang sih pas ntu gw lagi 'dapet' tapi gw yakin banget kalo gw gak 'tembus'.mana ada anak cowok bilang 'maya,stand up!',gw bales aja,'lo pergih dulu!baru gw mau berdiri!'
pulang sekolah,lagi sepi-sepinya gw mastiin.kamprettttttt....!!!gak taunya bukan 'tembus' tapi bekas kapur warna merah,pasti tukang jaitnya buat ngasih tanda!!ini rokkan belon pernah dicuci...masa olo...astagfirullah.....

Tidak ada komentar: